Rekomendasi Produk Perawatan Tubuh yang Affordable

08.29

Salah satu bentuk self-care adalah rajin merawat tubuh agar tetap bersih dan sehat. Belakangan ini, selain produk skincare wajah yang digandrungi wanita Indonesia, ternyata produk body care juga tidak kalah pamornya. Banyak brand yang mengeluarkan produk perawatan tubuh dengan banyak manfaat baik yang bisa kita dapatkan jika rajin menggunakannya. Namun, dengan banyaknya pilihan produk perawatan tubuh justru kerap kali membuat kita bingung dalam memilih produk yang affordable, tetapi tetap efektif dalam penggunaannya sekaligus memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. Oleh karena itu, di tulisan kali ini aku akan mengulas dan memberikan rekomendasi brand dengan produk body care yang menurutku affordable dan efektif.


Sebagai catatan, aku memiliki tipe kulit yang cenderung sangat kering, sehingga membutuhkan produk body care yang dapat menghidrasi kulit, melembapkan, dan tidak mengiritasi kulit. Selain itu, aku membutuhkan body care dengan kandungan yang dapat secara efektif bekerja mengunci kelembapan kulit dan mencegah kulit lebih kering. Nah, aku menemukan produk dari brand Mibelle yang setelah aku memakai hampir satu bulan ternyata cukup efektif dalam mengunci kelembapan kulitku yang super kering. By the way, aku menggunakan satu rangkaian body care Mibelle bundle Shimmering Pixie yang terdiri dari, body wash, body lotion, body scrub, dan moist essence lotion.

Sebenarnya Mibelle memiliki banyak produk bundle varian yang bisa kita pilih dan disesuaikan dengan jenis kulit. Adapun variannya adalah Wishing Dust, The Sparkle of Moonlight, Lovely Fairy, Soulmate of Stardust, Memory of Galaxy, dan Shimmering Pixie. Dalam tulisan ini, aku akan mengulas rangkaian perawatan tubuh Mibelle dengan varian Shimmering Pixie. Simak tulisannya sampai akhir ya! 😍

Mibelle Body Scrub Shimmering Pixie

Poduk ini merupakan jenis body scrub dengan kandungan probiotik yang dapat membantu mencerahkan kulit, menutrisi kulit, membantu mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Seperti namanya yang merupakan body scrub, tetapi tenang aja scrubnya memiliki tekstur yang halus alias tidak kasar. Jadi, saat kita mengaplikasikan scrub ini ke tubuh tentu saja tidak membuat sakit dan aman untuk kulit sensitif. Selain itu tekstur scrubnya berupa butiran-butiran kecil yang lembut ini tetap efektif dalam mengangkat sel kulit mati dan efeknya membuat kulit jadi halus. Untuk aroma sendiri, body scrub ini cenderung memiliki aroma yang enak banget! Jika dideskripsikan aromanya cenderung manis, tetapi masih wajar dan tidak membuat pusing. Aroma yang kita bisa rasakan pada body scrub ini adalah aroma floral dan sweet. Memakai body scrub ini selain membersihkan kulit ternyata bisa meninggalkan jejak aroma yang wangi dan menyegarkan. Bukan hanya itu saja, body scrub ini memiliki packaging yang menggemaskan dengan warna tosca yang menyejukkan. Recommended!



Mibelle Brightening Body Wash Shimmering Pixie

Produk kedua adalah body wash yang masih satu rangkaian varian. Sama seperti body scrubnya, body wash ini juga memiliki kandungan utama probiotik dan Vitamin E. Body wash ini memiliki klaim sebagai anti inflamasi, jerawat punggung, memperkuat skin barrier, dan mencerahkan kulit. Body wash ini memiliki tekstur yang cair agak seperti gel. Untuk aromanya sendiri, body wash ini memiliki aroma fresh floral, Damascus rose, peony, dan white musk. Aromanya sangat kaya, tetapi justru top notesnya yang merupakan floral membuat pemakaian body wash ini tubuh menjadi fresh. Sangat disarankan untuk penggunaan sehari-sehari agar bisa mendapatkan hasil optimal dalam mencerahkan tubuh.



Mibelle Body Lotion SPF 50 Tone Up Shimmering Pixie

Step rangkaian perawatan tubuh yang tidak boleh dilupakan setelah mandi adalah penggunaan body lotion. Jujur suka banget sama body lotion Mibelle karena fyi aku pribadi susah mencari produk body lotion yang cocok karena kulitku super kering. Nah setelah pemakaian rutin sampai hampir satu bulan ini, aku rasa cocok dengan body lotion Mibelle. Efeknya aku merasa kulit yang super kering jadi lebih lembap, terhidrasi, dan tampak lebih cerah karena body lotion ini sudah ber-spf 50!



Mibelle body lotion SPF 50 shimmering pixie ini memiliki kandungan vitamin E, probiotik, dan sudah ada UV vilter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tekstur lotion yang berwarna putih yang ketika diaplikasikan ke kulit lumayan cepat menyerap dan tidak lengket. Untuk aromanya sama seperti body scrub dan body wash rangkaian shimmering pixie memiliki aroma floral yang menenangkan seperti memakai parfum dengan top notes floral.

Mibelle Shea Butter Moist Essence Lotion Shimmering Pixie

Pernah mendengar tentang shea butter? Jika belum, maka kamu harus tahu bahwa shea butter merupakan ekstrak kacang pohon shea yang teksturnya seperti lemak/mentega. Shea butter ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit loh!

Nah, Mibelle shea butter moist essence ini memiliki kandungan shea butter, vitamin E, dan probiotik. Oiya manfaatnya banyak sekali untuk kulit, yaitu mencegah penuaan dini, mengatasi luka bakar maupun bekas luka, melembabkan kulit, dan masih banyak lagi. Pengaplikasian produk ini tidak membuat kulit menjadi kering, sebaliknya kulit jadi lembap dan terhidrasi. Namun memang aku merasa ada sensasi berminyak saat pengaplikasian produk ini pada kulit. Untuk aromanya sendiri seperti yang sudah aku sebutkan di atas untuk varian shimmering pixie ini memliki aroma floral.



Kesimpulan

Produk Mibelle dari varian shimmering pixie sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari produk body care dengan key ingredients vitamin e dan probiotik. Terlebih jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering sepertiku, maka produk ini cukup membantu melembapkan, menghidrasi kulit, dan aman juga untuk kulit sensitif. Selain itu, yang perlu di-highlight dari produk ini yang tentunya aku suka adalah produk ini vegan, Cruelty Free, BPOM approved, dan Halal certified. Jadi tidak perlu lagi untuk memakai produk dari Mibelle.

Kamu bisa membeli produk-produk Mibelle di e-commerce kesukaanmu, di website Mibelle, WhatsApp, dan official partner. Follow Instagramnya di @mibelleskinofficial

Terima kasih telah membaca ulasanku sampai akhir, semoga bermanfaat ya! 😊


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts