Makan Kenyang di Spazz Bistro Grage Mall

00.52

Spazz Bistro adalah restoran yang menyajikan pilihan menu yang beragam dari mulai pizza, spaghetti, steak, berbagai jenis kopi dan snack, serta masih banyak lagi. Konsep restoran ini adalah menyajikan hidangan spesialis Italia, terlihat dari berbagai jenis pizza dan spaghetti yang terdapat di menunya. Sebenarnya kata bistro sendiri berasal dari kata bahasa Prancis yang berarti restoran kecil dengan suasana santai dan terdapat beragam pilihan menu.
Spazz Bistro memiliki dua cabang yaitu di Grage Mall Cirebon dan di Grage City Mall. Saat itu aku dan temanku memilih untuk makan di Spazz Bistro yang berada di Grage Mall Cirebon. Letaknya di lantai bawah dekat parkiran pintu masuk hotel Grage, cukup mudah ditemukan karena ketika kita masuk dari pintu belakang Grage Mall pasti melewati Spazz Bistro.
Ini kali kedua aku makan di sini, dulu aku makan bersama keluargaku dan kami memilih mencicipi berbagai jenis pizza. Rasa pizza di sini cukup enak, tidak kalah dengan pizza yang ada di pizza hut hehehe. Kali ini aku dan temanku memilih mencicipi menu varian Big Mix yang harganya mulai dari 25 ribuan.
Aku memesan Big Mix Black peper BBQ yang disajikan di atas hot plate terdiri dari nasi dengan toping daging, jamur, bombay, jagung, dan telur serta tak lupa tambahan saus. Oiya cara makannya itu dengan diaduk dulu semuanya sampai tercampur seperti cara menyantap bibimbap.


Nah temanku memesan Big Mix beef mushroom yaki. Tampilan menu ini sekilas mirip ya, disajikan di atas hot plate dengan toping daging sapi, bombay, jagung, telur, jamur, dan tambahan saus.

Untuk rasa kedua menu ini cukup enak, cita rasanya merupakan perpaduan masakan Korea dan Jepang. Untuk porsinya bagi kami itu sangat banyak dan bikin kenyang banget. Harganya juga cukup terjangkau, pelayanannya ramah dan cepat, suasananya nyaman. Secara keseluruhan cukup puas makan di sini dan kapan-kapan mau ke sini lagi heheheh.

📍 Cabang 1: Grage Mall Cirebon
📍 Cabang 2: Grage City Mall Cirebon
🔔 Open Every day at 10.00-21.00


You Might Also Like

2 komentar

  1. Afifah, bleh mnta ig, c'est moi faishal, tmn dr pare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Faisal, apa kabar? ig aku afifah_fay

      Hapus

Popular Posts