Jumat, 11 September 2020

Mencicipi Ice Cream Unik di Uniccone Malang

Malang tak pernah habis menyajikan beragam destinasi wisata dan sajian kuliner yang unik maupun autentik. Bagi sobat travel yang sedang dan atau berencana menyambangi daerah di Jawa Timur ini, selain mengunjungi tempat wisata kalian juga wajib mencicipi beragam kuliner khas Malang, salah satunya kedai es krim. Ya, meskipun Malang terkenal akan daerah berhawa dingin, namun Malang juga menyajikan sederet kedai es krim yang terkenal unik dan tentunya enak.

Uniccone Malang menjadi salah satu kedai es krim yang wajib dicoba karena keunikan rasa es krimnya, tampilannya, dan juga konsep tempatnya. Terletak di lokasi yang strategis dekat Stasiun Kota Baru Malang, kalian bisa melihat detail lokasinya di tag lokasi di akhir postingan ini. Letaknya yang berada di pusat kota membuat tempat ini bisa dijangkau dengan mudah, apalagi bagi para sobat travel yang tiba di stasiun Kota Baru bisa langsung melipir ke sini.


Uniccone menyajikan beragam es krim dengan tekstur yang lembut, legit, dan creamy dengan pilihan beragam topping yang bisa dicoba. Kalian bisa memilih wadah es krim sesuai selera, bisa cone atau cup. Tersedia banyak pilihan rasa dari mulai baby blue dengan rasa bubble gum, berry cream dengan rasa stroberi, choco braun dengan rasa coklat, hingga white skim dengan rasa vanilla. Selain itu, tersedia juga beragam topping dan saus yang bisa kita pilih, dari mulai topping potongan buah, chocochip, oreo, frootloops, marshmallow, hingga sprinkle pelangi. Sementara untuk sausnya tersedia rasa green tea, banana, blueberry, cokelat, taro, dan stroberi. Banyaknya pilihan rasa dan topping yang disediakan ini sanggup membuat kita bingung memilih dan rasanya ingin mencoba semuanya!

Untuk interiornya sendiri, kedai es krim Uniccone tidak begitu luas, namun tentu saja nyaman dengan meja dan kursi yang ditata rapi. Konsep interiornya mengusung tema semi-tropical dengan sentuhan warna-warna pastel. Ditambah lagi terdapat tanaman kaktus yang membuatnya semakin indah dengan diterangi cahaya yang lembut. Hal ini membuat Uniccone sangat instagenic.

Nah, untuk sobat travel yang sedang atau berencana ke Malang, Uniccone ini bisa menjadi rekomendasi tempat untuk mencicipi es krim yang unik bersama keluarga, sahabat, atau teman dekat. Kepoin juga akun instagramnya di @uniccone ya. Saat siang-siang kepanasan atau cuaca terasa gerah di malam hari, yuk mampir ke sini!

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar