Rekomendasi Online Shop Fashion di Shopee

03.03

Berbelanja kebutuhan fashion bagi kita para wanita melalui online shop bisa menjadi opsi yang tepat jika tidak mau membuang waktu untuk datang ke toko fisik. Saat ini sudah menjamur beragam online shop di e-commerce. Pada tulisan kali ini, aku akan merekomendasikan lima online shop favorit di Shopee yang bisa dijadikan referensi untuk berbelanja kebutuhan sandang kamu girls. Kelima rekomendasi online shop di bawah ini merupakan made in Indonesia alias produk lokal, jadi simak sampai habis ya! 






  1. Mybamus Official Shop

Online shop favorit aku yang pertama adalah Mybamus Official Shop. Mybamus merupakan online shop asal Bandung, Jawa Barat. Mybamus menyediakan berbagai busana wanita dengan model yang up to date. Dijamin deh kalau kita mengunjungi online shop ini akan merasa ingin membeli karena model bajunya yang lucu-lucu,  menggemaskan, dan desainnya eksklusif tidak dijual bebas. Cocok sekali digunakan untuk ootd alias bisa digunakan sehari-hari, baik untuk baju ngantor, kuliah, maupun menghadiri acara. Selain itu, baju di Mybamus dirancang ukurannya sesuai dengan tubuh wanita Indonesia, sehingga cocok banget digunakan oleh kita. Ukurannya pun pas dan bisa muat hingga bb 70 kg, loh. Yang perlu digarisbawahi adalah harganya terjangkau dengan kualitas yang bagus. Kamu bisa kepoin di sini ya! 


  1. Berrybenka Street

Kamu pasti sudah tidak asing dong dengan Berrybenka? Yup Berrybenka merupakan fashion brand Indonesia yang menyediakan pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris. Berrybenka telah melebarkan sayapnya dengan meluncurkan Hijabenka dan Berrybenka Street. Hijabenka sendiri difokuskan bagi fashion muslim. Sementara itu, Berrybenka Street fokus menyediakan streetwear fashion. Nah, buat kamu yang sedang mencari atau mencoba streetwear style, maka Berrybenka Street merupakan salah satu opsi yang bisa kamu coba. Di Berrybenka Street menyediakan berbagai macam pakaian dengan desain yang chic, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, bahannya pun berkualitas loh dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa cari tahu tentang Berrybenka Street official shop di Shopee berikut ini ya. 


  1. Zano 

Buat kamu yang suka sekali menggunakan sweater nih, sudah pernah dengar brand Zano belum? Zano merupakan brand fashion lokal asal Jakarta yang menyediakan pakaian casual dengan kualitas terbaik. Terdapat berbagai jenis sweater, baik crop maupun jumbo yang bisa kamu pilih. Selain itu, warnanya juga lucu-lucu dijamin bikin kamu jatuh hati dan segera ingin memiliki hihi. Zano juga mengklaim bahwa produknya handmade loh. Meskipun begitu, harganya terjangkau untuk kualitas pakaian yang sebagus ini. Harganya range 35 ribu rupiah sampai dengan 100 ribu rupiah. Tak heran baju-bajunya sudah terjual hingga ribuan. Kamu bisa kepoin Zano di Shopee akunnya ya, di link berikut.


  1. Femme Outfit

Buat kamu yang merupakan seorang hijabers, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan brand asal Bandung ini. Nama brand ini adalah Femme Outfit. Aku pribadi jatuh cinta dengan brand ini sejak lama sekali. Femme Outfit setauku awalnya hanya menyediakan hijab saja, baik segi empat maupun pashmina. Dulu aku menganggap bahwa brand ini secara harga agak pricey untuk satu buah hijab. Namun, setelah membelinya aku paham mengapa begitu. Pricey but worth it! Jika dibandingkan dengan brand hijab yang terkenal lainnya, ternyata Femme Outfit tidak semahal yang lain loh. Femme Outfit juga menyediakan berbagai jenis hijab dengan pilihan warna yang sangat banyak. Dijamin kita nggak bakal bingung buat memilih hijab. Namun, harus cepat-cepat ya kalau mau membeli. Tak jarang kita akan kehabisan stok karena hijabnya selalu sold out! Selain hijab, Femme Outfit juga menjual pakaian dan aksesoris yang bisa kamu coba. Sekarang Femme Outfit sudah ada di Shopee loh, karena dulu pembeliannya hanya melalui website saja. Kamu bisa kepoin akun Shopee Femme Outfit di sini


  1. Bracini

Kalau di atas membahas tentang fashion pakaian, di poin ini akan membahas tentang brand tas. Brand tersebut adalah Bracini. Bagi kamu pengguna Shopee saat mencari di kolom search tentang brand tas, maka Bracini akan muncul menjadi salah satu yang paling banyak dibeli. Bracini merupakan brand tas lokal asal Tangerang, tetapi kualitasnya bisa disandingkan dengan brand tas lokal terkenal lainnya. Bracini menyediakan berbagai macam tas yang bisa kamu pilih, dari mulai sling bag, tote bag, shoulder bag, backpack, waist bag, clutch. Selain itu, terdapat juga dompet wanita dan pria. Ada banyak design dan warna yang bisa kamu pilih. Secara harga, Bracini membanderol harga yang terjangkau loh. Mulai dari 50 ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah dengan kualitas yang bagus. Kamu bisa kepoin Bracini di Shopee akunnya di link berikut ya! 


Nah itu dia lima rekomendasi online shop fashion brand di Shopee yang bisa kamu coba untuk dijadikan referensi belanja kamu. Kelima brand tersebut merupakan brand lokal dan aku menulis ini berdasarkan pengalamanku yang telah berbelanja di kelima online shop tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi brand Indonesia yang kualitasnya bagus-bagus dengan harga yang terjangkau. Kita bisa memajukan ekonomi lokal dengan cara mendukung brand lokal agar bisa bersaing dan bertahan. Namun, hal yang harus diingat bahwa kita juga harus bijak dalam membeli produk fashion ya, jangan sampai malah menjadi barang baru yang menumpuk. Yuk support local brand! Enjoy shopping! 

Kalau kamu ada rekomendasi brand lokal yang biasa kamu beli di e-commerce tidak? Tulis di kolom komentar ya! 😊



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts